Sabtu, 23 April 2016

Engkau Dan Waktu

Seiring berjalannya waktu aku mulai merindukan mu
Tetes peluh mu yang mengajarkan arti mengabdi
Memandang langit dengan leluasa disiang hari
Aku tak tau kenapa engkau begitu kuat
Engkau dijalan setapak tanpa menggunakan alas kaki
Aku kadang meriang menatapi nasib mu yang tak kunjung bahagia
Karena ku rasa pandangan mata mu diam tak berbinar
Aku tau kau butuh teman
Tapi kau lebih sungkan untuk bercekraman
Dan seiring berjalannya waktu
Bayanganmu mengingatkan aku tentang perjuangan
Peluhmu tak melemaskan ku untuk tetap berusaha
Berubah menjadi orang lain itu bukan kamu
Sehingga seiring berjalannya waktu
Aku.akan terus menganggapmu.malaikat
Yang mengajariku tegar
Di sepanjang jalan
Walau panas membakar kaki tanpa alas
Terus bersinar walau memang tampak gelap
Selalu melaju
Tanpa harus mendengarkan  harimau harimau itu
Kau
Mimpi
Dan
Waktu
Akan selalu mengingatkan aku

Intan septi wulandari
23 april 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar